Pesona Si Api Biru Kawah Ijen


         Memang tidak dapat dipungkiri bahwa wisata Kabupaten Bondowoso tetap menjadi primadona bagi wisatawan Asing maupun lokal. Hal ini dapat dilihat dari semakin meningkatnya wisatawan yang mengunjungi objek wisata Kawah ijen. Dengan semakin lancarnya akses menuju kawah ijen dari bondowoso maka hal ini dapat mempermudah bagi wisatawan yang akan menuju kesana. Selain akan menikmati wisata kawah ijen pengunjung juga akan disuguhkan berbagai objek wisata yang tak kalah menarik disepanjang jalan menuju kawah ijen, salah satunya adalah Air terjun PoloAgung yang terdapat di desa Sukorejo Kecamatan Sempol selain itu pengunjung akan disuguhkan panorama alam alami berupa hamparan kebun kopi yang terlihat masih asri dan fress. 
         Selain terkenal dengan pesona kawah ijen yang berupa kawah diatas gunung pengunjung juga akan disuguhkan panorama alam yang begitu indah ketika akan mendaki ke atas puncak gunung ijen tersebut. Kawah ijen juga terkenal sebagai penghasil belerang yang tak lain adalah hasil bumi dari kawah ijen itu sendiri, disepanjang perjalanan kita akan banyak melihat orang yang sedang membawa hasil tambang berupa belerang dari puncak ijen sungguh luar biasa menbawa beban berat berupa belerang sejauh puluhan mil dari puncak menuju pos terbawah dari kawah ijen.
          Keindahan kawah ijen bukan hanya terletak pada keindahan kawahnya saja akan tetapi bagi penikmat wisata malam bisa memulainnya dengan mengunjungi kawah ijen tersebut pada saat malam hari. karena disana juga terdapat sebuah keistimewaan dari kawah ijen tersebut berupa api biru yang keluar dari celah - celah batu yang merupakan sumber dari belerang. Dijamin para pengunjung akan terpesona dengan satu keistimewaan ini.
              Jangan lupa bagi para pengunjung atau wisatawan yang akan memngunjugi kawah ijen untuk terlebih dahulu mampir didesa kami yaitu desa Sukosari. Karena darisinilah akan dimulai perjalanan menuju kawah ijen, kami akan selalu menantikan kedatangan wisatawan dengan penuh kebahagian untuk selalu membantu wisatawan menuju kawah ijen.
              Untuk wisatawan luar negeri kawah ijen merupakan paket wisata yang akan sangat mudah dipaketkan dengan wisata lainnya di Indonesia dengan memulainya dari Wisata Gunung Bromo kemudian ke Kawah Ijen dan akhirnya nanti akan menuju ke Bali.
Selamat mengunjungi kawah ijen dengan si api birunya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Pesona Si Api Biru Kawah Ijen"

  1. artikel yang menarik...
    Kunjungi http://mengutipilmu.blogspot.com/ untuk info Blogging paling lengkap...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel