Berlibur Di Bali Dengan Murah dan Mudah

Berlibur Di Bali Dengan Murah dan Mudah


Bali tetap menjadi tujuan wisata yang patut untuk kita kunjungi baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Jika Anda ingin liburan ke Bali tetapi tidak ingin menghabiskan uang banyak, maka liburan backpacker bisa jadi opsi.

Liburan ala backpacker menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya kepraktisannya tetapi juga nilai ekonomisnya. Anda bisa menghemat waktu sekaligus uang dengan liburan dengan backpack.

Selain tiket, penginapan, dan konsumsi, transportasi lokal adalah faktor yang perlu dipikirkan saat traveling. Pasalnya hal satu ini kerap kali menghabiskan anggaran banyak, apalagi jika tujuan Anda adalah tempat yang tidak terjangkau transportasi umum.

Cara Murah dan Mudah Keliling Bali untuk Backpacker

Transportasi ini dikenal dengan nama " Bus Kura-kura" sebelum menggunakan transportasi ini sebaiknya anda reservasi dahulu, hal ini dikarenakan sistem Bus Kura-Kura semacam shuttle, siapa cepat dia dapat. Namun, jika sudah mereservasi, Anda akan diprioritaskan.

Ada beberapa tarif yang disediakan untuk anda jika ingin menggunakan transportasi ini. Untuk tiket terusan per hari adalah Rp 100.000, tiga hari Rp 150.000, dan tujuh hari Rp 250.000

Pilihan transportasi ini sangat pas untuk anda yang ingin Backpacker di Bali. Tarif yang disediakan tergantung rute yang akan kita lalui. Rute Ubud paling mahal dengan harga Rp 80.000 sekali jalan. Sementara untuk rute Nusa Dua yaitu Rp 20.000 sekali jalan yaitu untuk kawasan Legian.
Dari Bandara Ngurah Rai, Anda hanya perlu mencapai T Galleria by DFS untuk membeli tiket dan menunggu bus. Kemudian, Anda bisa langsung naik bus jika jam keberangkatan sudah dekat.




Kondisi kendaraan yang digunakan cukup nyaman dengan fasilitas Ac dan Wifi sehingga akan membuat anda betah menggunakannya, dan satu lagi keberangkatan Bus ini sesuai dengan jadwal sehingga anda tidak perlu khawatir akan tertinggal.

Jadi apa lagi yang anda pikirkan, segera persiapkan diri anda untuk berlibur ke Bali dan manfaatkan semua fasilitas untuk mengeksplor ke indahan Bali. Selamat Berwisata .......



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berlibur Di Bali Dengan Murah dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel